Menampilkan emotion rahasia / emotion baru facebook

Posted on

Selamat berjumpa lagi sobat,
kali ini saya akan sharing tentang menampilkan emotion rahasia / emotion baru di facebook
Kenapa saya bilang rahasia??
Karena
- penulisannya menggunakan huruf kotak-kotak
- gak ada di keyboard
- dan apa lagi ya?? mungkin itu saja
mungkin sebagian sudah ada yang pernah liat huruf-huru kotak yang di share oleh fanspage-fanspage di fesbuk, seperti itulah nanti yang digunakan....
cara ini saya dapatkan ketika adek saya minta tolong tentang cara menyisipkan stiker di facebook
hmmm.... tapi kayaknya si mark zukerberg langsung meluncurkan stiker di chat (mungkin abis liat dan baca postinganku yang sebelum ini deh)
oke singkat cerita, mari kita laksanakan
pertama, saya memakai browser google chrome (maaf google chrome lagi, karena dulu saya mengajari adek saya pake google chrome, dan sepertinya hanya ada di google chrome)
rahasia facebook

selanjutnya buka Chrome web Store
link
emotion baru

terus di bagian pencarian tulis "Emoticons For Facebook Comments" tanpa tanda kutip
nih linknya
setelah itu, tunggu loadingnya..... :D
nah akan muncul beberapa pilihan (pilih aja salah satu, jangan banyak banyak :D )
menampilkan emotion

saya memilih yang atas
terus klik add to chrome dan tunggu bentar, selanjutnya akan muncul dialog box yg seperti gambar dibawah,
klik add (pasti semua sudah bisa)
tutorial facebook
setelah di add, selanjutnya proses download dan instalasi....
emotion facebook
kalau berhasil hasilnya seperti gambar dibawah, dan langsung menuju ke fanspage 
facebook tutorial
Langkah terakhir adalah percobaan, kalau sudah seperti di gambar dibawah itu artinya pembaca telah sukses menampilkan emotion rahasia / emotion baru facebook...

Semoga Bermanfaat
:D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...